Selamat Datang, Welcome, Bienvenidos,Benvenuto, Bem-vindo, Willkommen, MarHaban, Hos geldiniz...

Sabtu, 27 November 2010

PERDANA

hmmmm...mungkin agak telat ataupun sangat telat yaa,, kok hari gini baru belajar bikin blog. But whatever lah, yang penting aku punya  kemauan buat belajar ngeblog, hehe. big thanks buat guru-guruku dalam pembuatan blog ku ini. makasih buat teman sekost,sekelas dan seorganisasiku, sandy juli maulana yang ngajarin aku buat mulai bikin blog. makasih buat duo jogja, wisnu arisandy yang ngajarin aku lewat chat, hahaha, dan muhammad nopriandana yang nyuruh-nyuruh aku bikin blog. makasih buattetanggaku dari SMP, eko suryanto yang sudah nyediain fasilitasnya, haha. makasih juga buat ustadku mohammad arifin yang ngingetin aku buat sholat waktu aku lagi keasyikan ngeblog, hehehe. oya ngga lupa makasih juga buat mahadewa denni apriianto yang udah ngga pulang-pulang ke kost dari pagi tadi, hahaha. di dalam kamar kost sederhana di daerah kampus undip tembalang, semarang ini aku mulai buat menuangkan isi kepalaku didalam sebuah blog kebebasan. bebas untukku sendiri tentunya, hehehe. Baiklah cukup sekian sambutan perdana saya, dan dengan meluncurnya tulisan ini, saya resmikan blog ini sebagai ajang curhat dan tuangan isi otak dan hati saya(hahaha)...

Hendy Aprilian Hidayat

4 komentar:

  1. hahaha mantap pembukanya, dengan ini saya menyatakan blog ini resmi di buka dan siap untuk berkembang dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengguna internet. semoga isinya bermanfaat dan selalu upto date.

    salam blogger pangkalan bun di jogja, 26/11/2010
    wisnu arisandy

    http://daridiri.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. hahaha tengkyu tengkyu. jangan senang dulu, aku masih akan merepotkan kam, hehehe.
    masukkan blogku di list kam juga lah...he

    BalasHapus
  3. hahaha gampang aku siap direpotkan,,kalo mau chat lewat ym aja

    uadh ku tambah am

    salam blogger pangkalan bun di jogja, 27/11/2010
    wisnu arisandy

    http://daridiri.blogspot.com/

    BalasHapus